Cara Membuat Program Pengintai Di CMD

Heloo guys jumpa lagi dengan saya yang kali ini akan membahas tentang bagaimana cara untuk memproteksi PC kita dari tangan-tangan temen kia yang usil, Bahkan sampai PC kalian rusak. Nah saya punya solusi nih buat kalian yang mungkin saja sedang meninggalkan PC kalian dalam keadaan terbuka atau kalian sedang lupa untuk me-Lock PC kalian. Sebenarnya cara ini bukan untuk mengantisi pasi kerusakan yang diperbuat oleh teman kalian, Namun setidaknya dengan cara ini kalian jadi mengetahui siapa yang menggunakan terakhir PC kalian hingga mendapatkan masalah.
www.dhka-tech.blogspot.com
Nah setelah kita mengetahui apa fungsi dari kode program ini, Mari kita lakukan bersama untuk menerapkannya. Langka-langkah yang perlu kalian persiapkan hanyalah sebuah aplikasi yang namanya Notepad atau yang terbaru Notepad ++ , Namun saya menggunakan yang biasa saja bukan yang ++. Ok sekarang bagian penerapannya perhatikan dengan seksama :
  1. Buka kalian punya Notepad.
  2.  Lalu copy script berikut :
@ECHO OFF
echo Microsoft Coorporation (C) 2015
echo Please enter your name to start Windows Normally and Safety, Microsoft Protected by Pradhika Setyawan:
set /p "name=(Your Name Here)>
echo ------------------------------------------------------- >> D:\login.txt
echo User yang dipakai : %username% >> D:\login.txt
echo Pengguna yang memakai : %name% >> D:\login.txt
echo Dipakai pada tanggal : %date% >> D:\login.txt
echo Pada jam : %time% >> D:\login.txt
echo ------------------------------------------------------- >> D:\login.txt
cls
echo Thanks for your participation..
pause


    3.  Keterangan dari kode diatas :
  • Text yang berwarna merah                ==> merupakan kode yang digunakan untuk menjalankan perintah pada CMD, jadi jangan dirubah sedikitpun ya !!
  • Text yang berwarna biru                   ==> merupakan tempat dimana kita menyimpan hasil pengintaian user, ingat janga disimpan di C: ya !!
  •  Text yang berwarna ungu                 ==> teks ini boleh diganti sesuai selera kalian, teks ini hanya berfungsi untuk lebih meyakinkan pengguna untuk memasukkan identitas mereka.  
    4. Kemudian kalian simpan saja di folder terserah kalian dengan format ".bat" (tanpa tanda petik)
==> contoh :" intai.bat"kemudian pindah-kan file tadi ke "startup", Tepatnya di  => Micrsosft - Windows - Start Menu - Programs - Startup <==

Nah PC kalian pun sudah siap untuk mengintai siapa yang masuk ke PC kalian tanpa mereka sadari, Ok kiranya sekian tetang bagaimana cara membuat kode pengintai di dalam CMD. Semoga artikel kali ini bermanfaat terimakasih.

http://www.tutorialumum.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Program Pengintai Di CMD"

Post a Comment